Disclaimer - Wajib Dibaca yang ingin membeli QRMA ditempat manapun agar tidak tertipu

cara pembelian qrma murah

  1. QRMA yang dijual hanyalah untuk referensi kesehatan, pembelajaran atau pengembangan diri, BUKAN sebagai alat diagnosa, atau penyembuhkan penyakit.
  2. Kalau anda merasa sakit atau tidak sehat, kami sangat menganjurkan anda untuk menemui ahli kesehatan BUKAN hanya melakukan tes dengan QRMA. Sehingga tes ini diharapkan menjadi referensi bagi para professional di bidang kesehatan yang anda temui.
  3. Kepada pengguna QRMA, diwajibkan  untuk benar-benar mengetahui cara membaca hasil laporan YANG sudah dipadukan dengan jenis terapi atau alat dan tehnik diagnosa lainnya, karena salah pembacaan hasil laporan dapat berakibat buruk (Mental) bagi yang diperiksa dengan QRMA.
  4. Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pengguna QRMA adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab penjual.
Harap Di Perhatikan  !!! QRMA / Quantum Resonance magnetic analyzer merupakan alat bantu referensi kesehatan yang sangat cocok digunakan sebagai alat bantu dokter, praktisi kesehatan dan pelaku usaha MLM (Multi Level Marketing) yang sudah terbukti membantu memberikan gambaran kondisi tubuh dan mampu meningkatkan omset penjualan.

Bila Rekan-Rekan berminat membeli produk Quantum Rseonance Magnetic Analyzer / QRMA dengan harga murah dan Qualitas Terbaik, teman-teman bisa membeli kepada kami sebagai grosir dan distributor QRMA melalalui blog ini atau website kami : 


Agar tidak terjadi kesan pelayanan lambat / tidak mengangkat telpon, harap di catat jadwal tutup dan buka layanan toko kami :  

Jam Kerja :
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Sabtu : 09.00 - 13.00
Hari Besar / Tgl Merah Libur

NB : 
*** Diluar ketentuan jam kerja diatas silahkan menghubungi no hp 0898-2027-266/ bila tidak ada jawaban mohon tinggalkan pesan sms, kami pastikan akan mebalas pesan anda sesegera mungkin, sesuai batas kemampuan maksimal tim kami.

*** Bila ingin berkunjung kelokasi kami, pastikan melakukan janji temu terlebih dahulu dengan marketing kami, ditakutkan anda kecewa bila kondisi toko sedang tutup, hal ini banyak terjadi biasanya pada waktu liburan kami, maka dari itu kami  pastikan kembali anda mengetahui jam kerja yang telah kami infokan.

*** Berikut ini adalah alamat website / toko-toko online kami, mengapa hal ini kami lampirkan ? kami ingin pastikan kepada anda agar mendapatkan produk qrma terbaik dan tidak tertipu oleh penipu online : 

*** Bila rekan-rekan masih ragu dengan kami, rekan-rekan bisa membeli produk qrma yang kami jual melalui pihak ketiga yang sudah sangat terpercaya yaitu tokopedia melalui alamat :

Hal-Hal lain yang perlu diperhatikan : 

  • Konfirmasi pembayaran dibawah jam 13.00 wib kami kirim barang pada hari transaksi anda.
  • Kofrimasi pembayaran diatas jam 13.00 WIB kami kirim barang pada hari esoknya.
  • Bank yang kami sediakan untuk melakukan pembayaran  : BCA, BRI, BNI, CIMB NIAGA, Mandiri
  • Bila wilayah rekan-rekan mendukung paket YES (Yakin Esok Sampai) maka pengriman akan menggunakan paket yes + asuransi pengiriman+packing kayu (Fasilitas tersebut kami berikan secara GRATiS)
Pengumuman Penting !!!



Jl. Cigadung Raya Tengah No. 52 Rt. 02 Rw. 06 Kel. Cigadung Kec. Cibeunying Kaler, 40191, Bandung, Jawa Barat.

Phone (Fix Line ) : 022-253 6335
FAX :  022-253 6335
HP Call / Sms :  0898-2027-266
BBM : 755A190B
Line : gusriyandi
email : layanan.a5group@gmail.com / cs@a5corp.com



Salam hormat dan sukses selalu
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar